Orang Tua Terbaik Bagi Buah Hati

Tidak terpikir sebelumnya kalau saya akhirnya menjalankan dan mendalami pemahaman analisa sidik jari.  Sebagai seorang Ibu, niat awal semata-mata untuk mengetahui bakat dasar, sifat dasar anak-anak saya sehingga saya dapat lebih memahami anak-anak saya.

Bukan sekadar untuk mengarahkan, tetapi terpenting adalah ketika memahami karakter dasarnya diharapkan ketika mengarahkan mereka minimal mengurangi konflk komunikasi antara saya dengan anak-anak saya.

Tidak muluk-muluk impian saya, I'm just the ordinary person.  Saya hanya ingin bisa menjadi seorang Ibu yang bebas dari rasa stress/tekanan ketika mendidik anak terutama di 5 tahun pertama sebagai masa usia emas pada anak-anak.

Kendala pasti ada, tetapi ternyata dengan bantuan analisa sidik jari, minimal kami sebagai orang tua menjadi lebih percaya diri dalam mendidik & menangani anak-anak terutama dalam hal pendidikan karakter karena kami menjadi orang yang pertama tahu tentang sifat dasar anak-anak kami, bukan pengasuh, bukan pula lingkungan eksternal/luar keluarga, seperti lingkungan main atau sekolah.  Dengan mengetahui karakter dasar tersebut, semakin yakinlah bahwa kami adalah orang tua terbaik untuk buah hati kami

Paling terasa selama proses perjalanan pendidikan karakter di rumah, adalah membutuhkan sabar seluas lautan dan keyakinan sebentangan langit bahwa anak-anak kami kelak akan menjadi orang bahagia & membahagiakan, sukses & mensukseskan, sejahtera & menyejahterakan, kreatif mencipta sebagai pioneer dan visioner yang sesuai pengharapan kami.

Ayah Bunda pun demikian adalah ORANG TUA TERBAIK untuk anak-anak Ayah Bunda yang menjadi pendidik karakter terbaik di rumah sehingga anak-anak Ayah Bunda menjadi kelak sesuai harapan.  Tetap jaga kesabaran seluas lautan &  keyakinan sebentangan langit.

Elsa Salsabila - an ordinary mom

Comments

Popular posts from this blog

Mengetahui Potensi Bakat dan Kecerdasan Anak anda