Essential Life Touch Consulting & Training-Road to Java Part 1- 2013


Atas berkat Rahmat Allaah Yang Maha Kuasa, kami bersyukur atas kesehatan, kekuatan, perlindungan, keselamatan, kemudahan, dan kelancaran yang Allaah berikan dalam penyelenggaraan rangkaian acara Road to Java - Part 1, pada 9-13 April 2013 meliputi Cirebon, Kendal, Ungaran, dan Madiun.  Dari rencana semula 8-20 April 2013 meliputi 10 kota.

Terima kasih tak terhingga kami haturkan kepada para sahabat yang 'tiba-tiba' bersedia menjadi koordinator.


















Tujuan program Essential Life Touch bukan sekadar mengenalkan analisa sidik jari, karena analisa sidik jari hanyalah salah satu tool dalam mengenali potensi seseorang.  Lebih dari mengenalkan analisa sidik jari, ELT mengembangkan diri menjadi lembaga consulting dan training ke depan dengan berbagai metode sebagai stimulasi lanjutan dari analisa sidik jari.  Kolaborasi kami dari ELT dengan memilih  Finger Print Analysis karena sejak 2008 terasa sekali dengan pembuktian kepada para klien kami sebelumnya, sangat mendekati lebih dari 85% dengan potensi dan karakter genetik / bawaan lahir mereka.

Visi ELT ke depan, seseorang dapat lebih menentukan arah dan tujuan hidup sesuai potensi yang dimiliki, baik untuk remaja yang membutuhkan arahan apakah dia akan memutuskan menjadi eksekutif, employe atau entrepreneur.  Atau bagi para usia purna bakti yang mempersiapkan diri memasuki masa pensiun, dsb yang sangat luas dapat diaplikasikan dalam berbagai lingkup bidang.

Demikian respon awal dari ELT Road to Java-Part 1.  Yang Insya Allaah semoga Allah Yang Maha Kuasa merestui, meridloi, akan diadakan ELT Road to Java-Part 2 berdasarkan permintaan dari pihak koordinator Pekalongan, Kendal, Ungaran, Klaten di bulan Mei kisaran tanggal 15-20 Mei 2013. Dan Part 3 pada pertengahan Juni meliputi Madiun-Ponorogo-Malang-Kediri-Probolinggo.  

Kami informasikan kepastian selanjutnya dan jika berminat mengikuti program kami selanjutnya, kami berikan teknis pelaksanaan tanggal.

Comments

Popular posts from this blog

Mengetahui Potensi Bakat dan Kecerdasan Anak anda